Ja Morant Memastikan Diri Untuk Mengikuti NBA Draft Tahun 2019

Ja Morant Memastikan Diri Untuk Mengikuti NBA Draft Tahun 2019

Ja Morant Memastikan Diri Untuk Mengikuti NBA Draft Tahun 2019 – Prospek muda asal Universitas Murray State yaitu Ja Morant meyakinkan diri akan mengekor pagelaran NBA Draft di tahun 2019 kali ini. Morant menyatakan segera hendak memulai perjalanan kariernya di NBA.

Morant yang adalahsalah satu pemain muda terbaik di NCAA mengungkapkan keinginannya tersebut melewati cuitan di akun twitter. Ia yakin bahwa keputusan yang diambilnya ketika ini ialah keputusan yang tepat guna menilai masa depannya. Alasan Morant guna terjun di NBA Draft itu memang termasuk masuk akal. Sebab, ia digadang-gadang bakal menjadi top 3 draft pick musim ini. Ia pun menjadi pesaing guna Zion Williamson dan R.J Barrett guna memikat hati semua tim-tim NBA.

“Itu susah sesungguhnya, saya dan teman-teman setim melewati musim yang spektakuler tahun ini. Saya berkata dengan orang tua saya. Kami pikir hanya perlu satu hari untuk memungut keputusan, namun hari-hari berlalu. Itu ialah keputusan yang paling sulit, saya kira, guna meninggalkan Murray State. Namun, Murray State masih terdapat di hati saya, dan saya akan tidak jarang kali menjadi seorang Racer.” ungkap Morant memperjelas keputusannya guna terjun ke NBA Draft.

Sebagai prospek muda, Morant memiliki spesialisasi dalam mencetak angka serta membagi bola dengan baik untuk rekan-rekannya. Di musim ini saja, Morant dapat tampil gemilang dengan mencetak rata-rata 24 poin, 5 rebound, dan 10 assist per laganya.

Sudah Tidak Lagi Muda, Shaun Livingston Berencana Pensiun Akhir Musim Ini

Guard Golden State Warriors yakni Shaun Livingston mengungkapkan kemauan untuk gantung sepatu pada akhir musim ini. Livingston menanggap dirinya telah tidak lagi muda dan mulai kehilangan masa primanya sebagai pemain.

Livingston sendiri telah terjun di NBA sekitar 14 tahun sampai saat ini. Begitu tidak sedikit pengalaman manis serta kejadian pahit yang mengecat perjalanan karier Livingston. Di musim ini, Livingston sejatinya masih terbelenggu kontrak bareng Warriors sampai tahun 2020 mendatang. Akan tetapi, ia menyatakan bahwa ia sudah merasakan penurunan kondisi jasmani yang lumayan drastis. Oleh sebab itu, Livingston mempertimbangkan pilihan untuk segera pensiun pada akhir musim ini.

“Sekarang jadi lebih sulit. Seperti tahun ini, saya kendala dengan cedera lebih dari tahun-tahun sebelumnya di Warriors. Dan tersebut tidak apa-apa, karena tersebut bagian dari kegiatan yang mesti dilakukan. Namun, secara emosional, di titik karier saya kini ini, rasanya sulit,” ucap Livingston saat diwawancara oleh media setempat.

Secara usia, Livingston memang termasuk tidak begitu tua dikomparasikan pemain-pemain beda yang hendak segera pensiun. Livingston akan memasuki usia 34 tahun pada bulan September mendatang. Meski demikian, pelbagai cedera yang dialaminya pun mempengaruhi kondisi jasmani Livingston dalam bermain basket. Tidak heran andai ia hendak merasakan pensiun sebab terlalu sudah dengan jadwal NBA yang begitu padat dalam sejumlah tahun terakhir.