Giannis Antetokounmpo Menjelaskan Cara Bucks Mengalahkan 76ers Dengan Skuatnya

Giannis Antetokounmpo Menjelaskan Cara Bucks Mengalahkan 76ers Dengan Skuatnya

Giannis Antetokounmpo Menjelaskan Cara Bucks Mengalahkan 76ers Dengan Skuatnya –¬†Giannis Antetokounmpo membeberkan rahasia kemenangan Milwaukee Bucks atas Philadelphia 76ers walau ditinggal oleh Eric Bledsoe pada pertengahan laga. Antetokounmpo mengatakan andai timnya bermain dengan keyakinan diri tinggi sehingga mempermudah mereka dalam meredam agresivitas pemain lawan.

Sebagaimana diketahui, Bledsoe yang menjadi di antara pemain kunci dalam skuat Bucks mesti diusir wasit usai terlibat bentrokan dengan Joel Embiid. Akibat itu, Bucks darurat bermain dengan point guard cadangan dan kemudian mengandalkan sosok Antetokounmpo seorang dalam mencetak tidak sedikit poin. Meski termasuk sulit, rupanya Bucks masih dapat meraih kemenangan dengan skor akhir 128-122.

Saat ditanya tentang rahasia kemenangannya walau ditinggal Bledsoe, Antetokounmpo mengaku andai semua timnya berjuang untuk tidak terpengaruhi bakal hal itu. Semua pemain berjuang keras guna tetap konsentrasi menjalani pertandingan sebaik barangkali dan tetap menjaga keyakinan diri supaya tidak jeblok.

“Saya berjuang untuk tetap percaya diri dalam menjalani laga. Hal tersebut menjadi penting sebab rekan-rekan setim kamu juga bakal senang pemain kuncinya tetap percaya diri. Dalam pertandingan tersebut, memang kami kehilangan di antara pemain bintang kami yakni Eric Bledsoe, namun kami tetap mengawal chemistry kami sampai-sampai membuahkan hasil manis,” ucap Antetokounmpo.

“Saya sendiri menjadi panutan untuk rekan-rekan di kesebelasan ini. Jika saya percaya diri, maka rekan-rekan saya pun akan terpapar imbasnya. Saya melulu ingin menjadi misal yang baik sehingga dapat memimpin kesebelasan dalam meraih kemenangan,” tukasnya.

Cedera Lutut, Allen Crabbe Terpaksa Naik Meja Operasi

Kabar buruk mendekat salah satu kesebelasan yang berasal dari konferensi unsur timur di NBA yakni Brooklyn Nets. Bagaimana tidak, Nets mesti kehilangan Allen Crabbe sebab mengalami cedera lutut yang lumayan parah.

Saking parahnya cedera Crabbe tersebut, ia diwajibkan naik ke meja operasi guna memulihkan situasi lututnya. Tim dokter yang menangani operasi Crabbe masih belum dapat meyakinkan berapa lama masa-masa yang diperlukan olehnya guna meyakinkan masa-masa pemulihan Crabbe. Yang jelas, dokter akan menyaksikan terlebih dahulu kondisi jasmani Crabbe sebelum memberi masa-masa perkiraan.

Kabar ini pasti menjadi kabar yang tidak mengenakkan untuk Nets yang sedang berjuang untuk menggali satu lokasi di babak playoff. Di musim ini, Crabbe menjadi di antara pemain yang perannya lumayan krusial. Ia dapat mencetak rata-rata 10 poin dan 3 rebound per laganya. Angka tersebut semakin manis usai presentase tembakan Crabbe pun menjadi di antara yang terbaik dalam tim. Ia dapat melesakkan tembakan tiga angka dengan akurasi menjangkau 37%.

Jika menyaksikan secara historikal, pemain yang merasakan cedera serupa dengan Crabbe umumnya memerlukan waktu selama 4-6 pekan untuk mencairkan diri. Itu semua pun tergantung pada kondisi jasmani serta pertumbuhan tiap pekannya pasca menjalani operasi. Pihak Nets kini bercita-cita Crabbe bisa pulih dalam masa-masa secepat barangkali dan dapat memperkuat kesebelasan mereka pada babak playoff mendatang.